Selasa, 13 Januari 2009

Obat Tinggi

Salah satu hal yang paling gue benci yaitu ngelihat orang tinggi.gue sebel banget kalo ketemu sam a orang tinggi.Seakan-akan mereka bisa meraih segalanya.Waktu man basket mereka pasti ngomong "hai cewe!" dan cewek pun menjawab "hai tinggi kamu ganteng banget sih....sedangkan kalo gue "hai cewek!" dan dijawab "Najis lu!".

Suatu hari waktu gue pergi ke sebuah apotek di Surabaya.Gue nyari oabat penambah tinggi.
"Mas ada obat ga?"
Emang sih perkataan di atas kaya transaksi narkoba.oke kembali ke kenyataan.
"Mas ada obat ga?"
"Obat apa mas?obat kuat?"
Hah?perkataan mas tadi menyayat hati gue.Mencincangnya hingga menjadi potongan kecil-kecil.Gue ngerasa pengen nyumpel lobang hidungnya biar dia ga bisa ngupil trus ga bisa nafas gara-gara upilnya mengendap.Tapi niat itu gue urungin.Ga elit banget.
"Hah? yang bener aja mas?Saya nyariobat penambah tinggi."

"Obat ngilangin tinggi?"
Sialan gue kan pengen jadi tinggi.
"bukan,obat penambah tinggi"
"o.....kirain obat ngilangin serangga."
Dalam hati gue ternyata perkataan mas-mas itu bener juga
dalam hati gue ternyata mas ini bener juga.Obat batuk ngilangin batuk,obat panas ngilangin panas,obat cacing ngilamgin cacing.kalo obat mata?...masa ngilangin mATA?
"yaudah berapa mas?"
"apanya mas?obat anti serangga?"
Ni orang emang ngeselin bangrt.gue jadi pengen nerusin ide gue buat nyumpel hidungnya.
"BUKAN!!!!obat penambah timggi".
"oo....lima puluh ribu lima ratus mas"
"yang sepuluh ribu ada?"
"ada"
"Apa?"
"Obat anti serangga"
"HAH!!!yaudah deh"
Oke mas-mas tadi ngambilin obat tadi.

Hening,

30 menit kemudian.

dia pun balikdan bawai gue obat.Gue pun langsung ngeluarin uang lima puluh ribuan gue.
"Maaf mas ada uang kecil ga?"
"ga ada mas"
"Saya tukarkan ya mas"

hening,

Setengah jam kemudian

"Nih mas kembaliannya."


oke waktu sampe rumah nyokap nanya.
"Hel,kamu dari mana?"
"Dari apotik ma"
"Beli apa?"
"Beli obat"
"Obat apa?"
"Obat tinggi"
"Obat anti serangga?dirumah mah banyak?"
"BUKAN!!!ini ma! lihat aja sendiri"
"Ini kan banyak di warung!"
"Hah??????"

Mungkin gue harus ngubah cara bicara gue.
Dan gue langsung makan tiga biar cepet tinggi.

satu minggu kemudian....

gue ga jadi tinggi dan gue ternyata hgarus ditakdirkan untuk tidak tinggi.

7 komentar:

  1. Kreatif, terus berkarya, perbanyak tulisan
    jangan lupa kunjungi blog saya

    BalasHapus
  2. hahaha,...mang ada yng salah ye kalo nggak tinggi,..
    wait gw tau kalo pendekkan nggak bakal bisa nyolong mangga pak anto secara nggak nyampe,...
    uops,... sory bronggak nyambung,...
    bro pollg lo kok nggak bisa di vote,.. waht epen aya naon teh.,...

    BalasHapus
  3. mau tinggi, baca sindo
    hehehe...

    baca postingan terbaru gw ya
    jangan lupa kasih komentar
    di tunggu....

    BalasHapus
  4. mi, bikin kotak pesan dunk biar gampang kirim pesannya.

    tulisan belum nambah2 nieh
    masih nyari obat tinggi ajah

    BalasHapus
  5. mi, ada pembaruan neh
    link blog gw sekarang www.surveyornyasar.blogspot.com
    di perbarui ya
    thankz

    BalasHapus