Kamis, 01 Januari 2009

the review of male goat

oke kita hitung mundur....
2000.........1999..........1998
hah?Kelamaan...
3.........2..........1.......
"Selamat tahun baru"
(lho?kok selamat tahun baru?)
"MULAI REVIEW!!!"
oKE PERTAMA tama gue bakalan kenalin si pengarangnya dulu yaitu Raditya dika...

Radityadika?siapa sih yang ga kenal sma dia?mulai dari ibu-ibu sampai rentenir pasti tau dia.Raditya Dika adalah cowoklebai asal jakarta.Dia penulis paling konyol di negeri ini.Baidewei,kesan pertama yang gue tangkap dari Raditya dika yaitu eristiwa ngelap mukanya pake kolornya bokapnya.Haha....Beberapa karya terbaiknya yaitu
Kambing jantan cinta brontosaurus,Radikus Makankakus dan Babi Ngesot.Dan yang paling baru yaitu Kambing Jantan versi komik.
Oke gue bakalan ngulas lebih jauh tentang "Kambing Jantan"



Nama Pengarang:Radityadika,Kambing,Radit
Ilustrator:Dio rudiman
Penerbit:

tebal:248Hal

Komik kambing jantan ini berbeda banget sama buku pertama yang judulnya sama.Alasannya sih katanya biar orang ga ngerasa rugi beli bukunya.Komik ini menggambarkan tentang kehidupan radith di adelaide.

Prolog?di pembukaan Radit ngenalin pacarnya,trus alasannya kenapa dia pindah ke adelaide.Perpisahannya dengan adek-adeknya malah disambut baik sama adik-adiknya.Amit-amit klo gue punya adek kaya adeknya Raditya dika.

Pada bab001 yang berjudul"Bulu yang Ditangkis" Radit menggambarkan keadaan awalnya di Adelaide.Disana dia belajar di Elicos.Di bab awal ini Radit punya harapan-harapan yang ga jelas seperti biasanya.Klimaksnya Radit mengajak temannya untukmaen bulutangkis dan akhirnya do'i kalah.

Bab kedua tentang temen Arabnya, Yousef, yang jatuh cinta pada Nicole, resepsionis apartemen tempat Dika tinggal. tetapi semuanya jadi kacau karena kegugupan mereka, Sharon,yang memang diakui tidak pernah pake deodorant dan hal tak terduga lainnya baca aja tuh.

Bab 003 tentang “pedihnya pacaran jarak jauh”.Emang sih LDR emang ga nak.Sekarang juga gue nglakuinnya.

Bab ga jelas yang penting nih komik lebai abis deh.Ga percaya?baca aja.Mulai dari awal sampe akhir,dijamin kalo baca ini pastipuas and dikira orang gila sama nyokap loe.....
Ini merupakan debut yang baik buat Radit di dunia perkamikan Indonesia...


saran gue:Harganya kurang murah n kurang tebel.Eh Buwat dio tetep jualan ember.Kembaliin 200 ribu gue!!!!!!

sowry apabila ada yang merasa tersinggung sama kata kata yang gue gunakan dalam blog ini thanks!

Salam dangdut,

www.radityadika.com
www.kandanggagas.blogspot.com

1 komentar: