Kamis, 29 Januari 2009

valentine day

Oke..!bentar lagi hari Valentine atau Valentine day(Baca:palentin dey).Hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu tidak lain dan tidak bukan adalah hari kasih sayang.Apalagi yang punya pasangan.Pasti bahagia banget kalo punya pasangan pas hari Valentine.Pasalnya pasangan kamu akan memberikan hadiah sesuatu kepada orang yang dia sayangi bisa cewek,cowok,Nyokap,bahkan tetanggaku ngasih hadiah buat kucingnya.Emang sih,ini bukan budaya kita tapi apa salahnya kalo kita ngasih sesuatu buat orang yang kita sayangin.
Hadiah hadiah yang bisa kamu kasih juga bermacam macam mulai dari bunga,Novel,atau apapun yang kamu senangi.Tapi bagi orang yang g punya duit hari Valentine adalah hari yang sangat menyiksa.Salah satunya adalah gue!gue sangat suli buat ngasih hadiah buat cewek gue.Ga bisa dipungkiri,gue berada di Surabaya dan do,i di Banjarmasin.Ga mungkin banget kalo gue kasih wesel berisikan duit terus suruh dia beli sendiri.masa gue tlis surat terus bilang

"Yank ini aku kasih uang buat hadiah valentine terus kamu beli hadiah sendiri ya?"

kan ga elit banget?apalagi kalo gue kirim merpati pos...

"Kukur,tolong kirim hadiah ini yah!"

satu jam kemudian,di TV

"Telah ditemukan seekor burung nyasar dan diketahui mengirimkan hadiah dari seorang yang bernama...tut...dan sekarang keluarga si burung akan mencari orang tersebut dan dikabarkan akan dimutilasi"

kan jadi berabe nanti?Sudahlah nanti gue pikir lagi gimana enaknya.

Emang hari Valentine sangat identik dengan Coklat gue ga tau kenapa?padahal kan coklat bisa membuat kematian.Ga percaya?kemarin ada orang makan coklat terus mati setelah keenakan dan ditabarak truk.

Kenapa harus coklat?itulah pertanyaan terbesar yang terbenak dalam pikran gue.Menurut saran Raditya dika di buku ketiganya emang lebih baik kalo kacang,selain lebih ekonomis,kacang juga bisa dibuat menjadi mercang(Meriam kacang)

Cara bermain Mercang

1.Masukkan kacang ke dalam hidung bersama pasangan.
2.Dalam hitungan ketiga lemparkan mercang.
3.Siapa yang jauh dia yang menang.
4.Siap-siap kena radang paru paru.

1 komentar:

  1. aq lebih ska postingan kamu yang d h3lmysatria.blogspot.com dr pda yg d helmysuperstudent.blogspot.com

    pertahankan karya karya mu y bro.......

    BalasHapus